I Think I’m Back

28 Mei 2009

Hai hai. Setelah gw tidur panjang, gw jadi pengen ngeblog lagi, dengan gaya yang lebih santai dan penuh hal yg gak penting untuk kalian baca.
Baca entri selengkapnya »

Cover album yang paling gak banget

14 April 2009


Heart & Symphony by Hitome Shimatani
komentar:
aduh mbak? mau boker ya?
Ekspresi mukanya terkesan seperti dia lagi bilang “oh. ini bukan wc ya?. nyenyenye”
kayaknya fotografernya punya dendam sama penyanyi ini. huhuhuhu =___________=

Endless Journey by Perfect Cold / Poppy by D.I.D

14 April 2009

Download ya..
Ini yang judulnya Endless Journey buatan gw sendiri (Perfect Cold)
Kalo yang Poppy punya bandnya temen gw. download ya bapak2 ibu2………..
oiya. jgn lupa komennya.

Download “Endless Journey”:
http://www.4shared.com/file/97871860/359468f6/Endless_Journey.html
Download “Poppy”:
http://www.4shared.com/file/98439569/f52e7dbc/DID_-_Poppy_Mp3.html

Lirik “Poppy”

Aku punya pacar cantik jelita
Tinggal deket rumah, parak sinilah*
Sekolah di SMANSA anak IS 2
Cuek orangnya, rock ‘n roll gayanya

Namanya Poppy…
Poppy… You drive me crazy
Poppy… Poppy, poppy, you just make me fantasy

Hampir tiap hari aku termenung sendiri
Aku berfantasi liat bibirmu yang seksi
Tanpa kusadari itu semua cuma mimpi
Oh Poppy you drive me crazy

Namanya Poppy…
Poppy… You drive me crazy
Poppy… Poppy, poppy, you just make me fantasy

Singing now..
Namanya Poppy…
Poppy… You drive me crazy
Poppy… Poppy, poppy, you drive me crazy

Poppy…
Poppy… You drive me crazy
Poppy… Poppy, poppy, you just make me fantasy

PS: sori gw lama ga blogwalking. lagi bingung.
sekalian ini gw mau ngasi tau kalo gw mau lenyap dulu ah. huehuehuehuhueue………

Rumah Kaca

12 Maret 2009

Sekitar taun lalu pas peringatan hari global warming sedunia, ada infotainment ngewawancarain penyanyi tenar di Indonesia (inisial K) ttg global warming

K: iya. global warming kini semakin parah dan mengancam kehidupan manusia (bla bla bla, ngoceh). Aku sih dulu pengen ya punya greenhouse gitu di rumah, tapi kalo bisa memperparah global warming, nggak dulu deh.
——

haha.. Dodol

Apa yang harus aku lakukan?

3 Maret 2009

Pas gw telat, wakasek kesiswaan bilang “udah kamu ga usah masuk aja sekalian daripada telat mulu”

Pas gw ga masuk, wali kelas gw bilang “biar kesiangan kamu masuk aja daripada alpha terus”

Wekz, jadi bingung gw.

Sepuluh

1 Maret 2009

Ini mau ngerjain tag dari Diaz a.k.a mister hensem. Lg iseng aja nih. Kebetulan gw juga lagi pengen nulis2 beginian. Ini dia 10 pertanyaan..

Baca entri selengkapnya »

Utada Ichigo

22 Februari 2009

Utada pernah cerita ke gw, gak deh.. dia cerita ke NYmag.com. Dulu tuh waktu Utada belom lahir, papa mamanya berdebat mau ngasih nama anaknya apa.
Baca entri selengkapnya »

Rumah yang aneh

19 Februari 2009

Tadi gw abis aja dari rumah tmen gw, Adri, yang ga mau ngasih tau rumahnya ke gw (takut direcokin). Dia pun kalo nelpon selalu dari wartel ato pake hape orang, takut gw tanya alamatnya di 108. Adri… Sok bgt sih gaya lo bro…
Baca entri selengkapnya »

Aku Hanya Ingin Kita Bahagia ;)

16 Februari 2009

Oke. Gw bikin lagu lagi loh.. Judulnya “Aku Hanya Ingin Kita Bahagia😉
Singkat kata gw nemu lagu ini di dasar otak gw pas lagi mandi. Huohoho..
Lagunya ceria2. Mau ga kalo gw upload suara gw doang nyanyi lagu ini? Huokhokhok.. Kalo mau bilang. Tapi ntar pada muntah.

Baca entri selengkapnya »

Indomie Jingle Dare

15 Februari 2009

Kemaren gw abis nonton semifinal Indomie Jingle Dare 2 di Benteng Kuto Besak Plaza, Palembang. Soalnya band sekolah gw mau tampil.
Baca entri selengkapnya »